Jumat, 29 September 2017

Jasa pembuatan taman di cawang | Tukang taman kolam gazebo cawang
tukang taman cawang mulya asri taman adalah jasa pembutaan taman yang melayani di daerah cawang serta menerjakan pembuatan kolam dan gazebo taman juga mejual berbagai jenis tanaman hias dan rumput taman.

Tukang taman cawang berkerja dengan para pekerja yang sudah berpengalam dan terpercaya baik dalam pembuatan taman, kolam dan gazebo taman, taman yang tukang taman cawang kerjakan  meliputi pembuatan taman minimalis, taman kering, taman gaya bali, dan berbagai jenis taman lainnya, tukang kolam cawang megerjakan juga pembuatan kolam minimalis, kolam relief tebing, kolam ikan koi serta gazebo taman kayu.

Jasa tukang taman cawang menjual berbagai jenis rumput taman diantaranya rumput gajah mini, rumput swiss, rumput jepang/peking, rumput golf, rumput gajah minivarigata, untuk tanaman kami tukang taman cawang juga menjual berbagai jenis tanaman seperti tanaman bonsai taman, tanaman merambat, tanaman pagar hias, tanaman buah, tanaman perdu list taman dan masih banyak lagi jenis tanaman lainnya.

Harga yang tukang taman di cawang tawarkan mulai dari Rp. 350.000 per meter persegi dengan catatan
Luas lokasi minimal 10 meter
Menggunakan rumput gajah mini (bisa didiskusikan lagi)
Menggunkan dua tanaman utaman yaitu bonsai taman dan palem ( bisa didiskusikan lagi)
Menggunakan ttanaman list taman dan ground cover

Namun bila lokasi kurang dari 10 meter atau lebih dan tidak ingin menggunakan tanaman bonsai bisa di tanyakan langsung untuk info dan nego harga via Hp/Wa 0813 1411 5220 tukang taman cawang mulya asri taman. kami juga memberikan layanan survey lokasi gratis
https://mulyaasritaman.blogspot.com/2017/09/jasa-pembuatan-taman-di-cawang-tukang.html
jasa pembuatan taman di cawang | Tukang taman kolam gazebo cawang
https://mulyaasritaman.blogspot.com/2017/09/jasa-pembuatan-taman-di-cawang-tukang.html
 Tukang taman kolam gazebo cawang

0 komentar:

Posting Komentar